CARA MEMBUAT BIBIR MERAH ALAMI dengan Ramuan Natural yang Aman

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Membuat Bibir Merah Alami dengan Ramuan Natural yang Aman

Semua orang pasti ingin tampil cantik dengan bibir merah yang menarik, dan banyak pula yang mencari cara membuat bibir merah alami untuk memperindah penampilan mereka. Ya, di jaman ini banyak orang yang memakai prinsip kembali ke alam, menggunakan bahan-bahan pemerah bibir tradisional seperti madu. Ramuan pemerah bibir ini bisa teman-teman buat dengan mudah dengan resep-resep yang kami sajikan berikut ini. Selain mudah dan murah, bahan pemerah bibir ini juga bebas bahan kimia yang berbahaya lho! Tertarik untuk mencoba?

cara membuat bibir merah alami

(c) shutterstock.com

Salah satu cara membuat bibir merah alami yang paling digemari adalah dengan menggunakan madu. Ya, madu bisa membuat bibir merah dan terlihat menarik sepanjang waktu. Teman-teman tidak perlu menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memerahkan bibir dengan cara ini, cukup dengan mengoleskan beberapa tetes madu ke bibir dan dibiarkan secara semalaman. Dengan penggunaan rutin, bibir merah menawan yang diidam-idamkan pun akan muncul dengan sendirinya. Mudah kan?

Selain madu, masih ada banyak cara membuat bibir merah alami lain yang bisa teman-teman coba. Misalnya saja menggunakan mentega sebagai pemerah bibir yang manis dan enak dimakan. Tetesan lemon, stroberi dan tomat juga bisa membuat bibir lebih merah lho! Asalkan teman-teman tahu cara menggunakannya dan tidak malas untuk berkonsultasi dengan konsultan kecantikan dalam menggunakan bahan-bahan ini, teman-teman bisa mendapatkan bibir merah maksimal. Lakukan aplikasi pelapis bibir ini selama semalaman untuk menghilangkan sel kulit mati dan memperlancar aliran darah, sehingga bibir teman-teman bisa terlihat merah merekah. Untuk ebih jelasnya silahkan dipelajari kembali artikel kami sebelumnya di kategori kesehatan mulut.

Selain dengan bahan-bahan yang ada di atas, teman-teman mungkin juga perlu untuk mengubah gaya hidup tidak sehat yang teman-teman jalani. Bagi teman-teman yang suka merokok, sudah saatnya menghentikan kebiasaan tersebut, karena rokok menyebabkan bibir menjadi kehitaman dan tidak menarik untuk dilihat. Biasakan juga untuk memakai pelembab agar bibir tidak terasa kering, dan biarkan bibir teman-teman menjadi merah dengan sendirinya secara alami. Jangan lupa untuk selalu mencari ide memerahkan bibir lain dari berbagai sumber, seperti teman, saudara atau ahli kulit kepercayaan teman sendiri. Semoga teman-teman bisa mendapatkan cara membuat bibir merah alami ,mudah dan aman!

Catatan cara membuat bibir merah alami

Cara membuat bibir merah alami dengan berbagai macam bahan-bahan natural yang aman untuk pemakaian jangka panjang memang lebh banyak disarankan, bisa digunakan kapan saja dan efek sampingnyapun kecil. Dengan selalu berkonsutasi terlebih dahulu dengan ahli kecantikan maka hasil yang maksimal akan segera teman-teman dapatkan. Di dalam blog sederhana ini kami telah banyak mengulasnya secara detail, dan artikel ini hanya salah satu pelengkapnya saja.(Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status