Cara Memutihkan Kulit Lutut yang Hitam Dengan Bahan Alami Alpukat dan Tepung Beras

Apakah teman-teman termasuk yang sering melupakan perawatan kulit kaki khususnya bagian lutut ? Dimana hal ini kemudian membuat kita kebingungan saat mengenakan pilihan busana tertentu ? Jika Ya! Jangan kuatir, untuk sobat Ayla semua, kali ini kami akan menyajikan sebuah tulisan menarik tentang cara memutihkan kulit lutut yang hitam dengan cepat, menggunakan bahan yang alami yaitu buah Alpukat dan tepung beras. Silahkan dicatat bila diperlukan dan konsultasikan dengan konsultan kecantikan teman-teman di Spa sebelum mengaplikasikannya.

cara memutihkan kulit lutut

(c) shutterstock.com

Bagi sebagian besar kaum wanita, area pada lutut adalah bagian tubuh penting yang sangat jarang sekali dirawat sehingga pada akhirnya akan tampak hitam juga kusam serta cenderung kering. Akibatnya, kiya kemudian jadi tidak lagi leluasa untuk mengenakan baju tertentu yang karena modelnya maka akan memperlihatkan area lutut tersebut. Hal ini menyebabkan sebagaian dari kita tidak bisa mengikuti trend busana wanita terbaru, khususnya yang menyukai gaya Korea yang rata-rata modelnya menampilkan bagian lutut.

Seperti kita ketahui bahwa, bagian lutut ini merupakan penumpu saat kita tengah melakukan berbagai macam aktivitas yang menuntut kita untuk melakukan gerakan berlutut seperti halnya saat yoga, nge-gym dan banyak lagi gerakan lainnya, dengan demikian maka bagian lutut ini memerlukan beberapa perawatan khusus termasuk pengelupasan kulit atau eksfoliasi supaya bisa selalu terlihat halus, mulus, putih dan cantik. Untuk itu sangat penting mengetahui cara memutihkan kulit lutut secara alami ini agar teman-teman tidak dipusingkan lagi akan hal ini.

Salah satu cara memutihkan kulit lutut yang banyak direkomendasikan adalah menggunakan han alami buah alpukat. Buah Alpukat ini sangat sering dimanfaatkan oleh para ahli kecantikan untuk membantu melakukan perawatan kecantikan dikarenakan mengandung berbagai macam vitamin serta mineral, selain itu protein yang ada pada buah ini juga mampu membantu dalam melembabkan sekaligus menutrisi kulit. Cara penggunaannyapun cukup mudah dans ederhana, yaitu teman-teman hanya perlu membuat scrub dari bahan alami ini disela waktu luang di rumah.

Bahan-bahan yang diperlukan sangat mudah didapatkan yaitu 1 buah Alpukat ukuran sedang yang sudah matang, kemudian ½ gelas tepung beras dan minyak Almond disesuaikan dengan kebutuhan. Mudah sekali bukan, ituah kenapa cara mencerahkan kulit ini kami sajikan untuk sobat Ayla semua yang super sibuk.

Cara membuatnya bagaimana ? Mudah sekali, pertama kita ambi buah alpukat dan belah buah Alpukat jadi 2 bagian dan ambil dagingnya. Setelah itu lumat daging buah Alpukat sampai halus. Kemudian campurkan tepung beras dan minyak Almond secukupnya. Terakhir aduk rata sampai menjadi pasta. Dan scrub ini siap digunakan.

Saran penggunaan cara memutihkan kulit lutut dengan scrub Alpukat ini bagaimana ? nggak susah koq sobat Ayla, cukup oleskan pasta dari buah Alpukat ini pada bagian lutut sambil lakukan pijatan lembut pelan-pelan. Setelah itu diamkan dulu selama beberapa menit sampai mengering. Untuk bisa mendapatkan hasil perwatan maksimal, maka gosoklah perlahan pasta dibagian lutut yang telah mengering ini. Bilaslah menggunakan air yang bersih

Setelah selesai melakukan serangkaian proses diatas maka sangat disarankan untuk dibantu juga dengan penggunaan body lotion yang mengandung bahan-bahan alami yang gunanya adalah untuk membantu menjaga kelembaban pada area lutut. Perlindungan kedua dengan body lotion ini akan membantu menghindarkan menguapnya cairan pada tubuh khususnya dibagian kaki atau lutut yang bisa berakibat menjadikan lutut kita menjadi kering kembali. Jika teman-teman membuat adonan pasta ini terlalu banyak dan masih ada sisa maka bisa juga diaplikasikan untuk scrubbing pada area siku kita yang juga membutuhkan perawatan yang sama.

Lakukanlah perawatan yang tergolong mudah dan sederhana ini secara rutin dan teratur agar bisa mendapatkan hasil yang diinginkan. Dengan menerapakan cara memutihkan kulit ini maka nantinya teman-teman akan lebih percaya diri tampil cantik dengan bagian lutut serta siku yang bersih, sehat dan terawat.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status