CARA MEMUTIHKAN KULIT SECARA ALAMI dengan Mudah dan Aman!

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan Mudah dan Aman

Teman-teman pasti ingin tahu kan bagaimana cara memutihkan kulit secara alami dan maksimal. Ya, semua orang pasti ingin terlihat cantik dengan warna kulit yang terang dan menawan. Sayangnya, banyak sekali dari kita yang tertipu dengan berbagai macam produk kecantikan berbahaya yang bukannya membuat kita tambah cantik, tapi malah membawa bahaya untuk kulit wajah. Tentu saja ini bukan hal yang kita mau, kan? Sebenarnya tidak sulit lho membuat kulit putih dan terang dengan bahan-bahan alami yang bisa kita temukan di sekitar kita. Mau tahu lebih banyak? Yuk kita bahas bersama!

cara memutihkan kulit secara alami

(c) shutterstock.com

Ekstrak umbi bengkoang diketahui mengandung berbagai macam kandungan yang penting sebagai pemutih wajah alami. Ada berbagai cara memutihkan kulit secara alami menggunakan umbi bengkoang yang bisa teman-teman coba. Salah satunya adalah dengan mencuci dan memarut bengkoang, kemudian mengusapkan parutan bengkoang atau air perasannya ke kulit. Setelah itu biarkan selama setengah jam hingga kandungan dari bengkoang tadi dapat meresap secara maksimal ke kulit, lalu cuci dengan air bersih. Lakukan secara rutin 3 kali seminggu selama beberapa bulan, dan teman-teman akan melihat sendiri bagaimana hasilnya.

Teman-teman pasti tahu istilah mandi susu kan? Ya, susu dipercaya dapat memutihkan kulit badan secara alami. Mungkin agak sedikit mahal, tapi hasilnya juga patut diacungi jempol. Ada 2 cara memutihkan kulit secara alami dengan menggunakan susu, yaitu dengan mandi lansung di dalam bathtub, atau menggunakannya seperti lulur. Untuk lulur susu teman-teman bisa melakukannya selama 30 menit di kulit, kemudian bersihkan. Usahakan untuk menggunakan susu murni ya, jangan susu kental manis!

Terakhir, teman-teman juga bisa menggunakan jeruk nipis atau lemon. Dengan menggunakan lulur lemon dan madu, teman-teman bisa mendapatkan kulit yang putih dan segar! Caranya juga mudah, teman-teman hanya perlu menyiapkan jeruk nipis atau lemon dan madu sesuai bagian yang ingin dicerahkan, kemudian dijadikan satu dalam suatu wadah. Oleskan lulur madu ini ke tubuh, tunggu selama sekitar setengah jam hingga meresap, lalu bilas. Selengkapnya tentang lulur ini sudah kami bahas secara detail di artikel lainnya, dilahkan dipelajari kembali. Lakukan secara teratur, dan teman-teman bisa punya kulit putih menawan secara alami! Jadi, cara memutihkan kulit secara alami mana yang teman-teman suka? tinggal dipilih dan segera konsultasikan dengan konsultan kecantikan teman-teman atau dengan teman lain yang berpengalaman.(Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status