Cara Memutihkan Tubuh di Bagian Bawah Ketiak

Membuat kulit jadi putih pasti jadi dambaan setiap wanita. Tak hanya pada bagian tubuh yang terlihat seperti di wajah, tangan atau leher, namun untuk bagian-bagian tersembunyi pun juga ingin diputihkan, seperti pada ketiak. Maka tak heran jika banyak wanita kemudian mencoba cara memutihkan tubuh di bagian ketiak. Sebab hal itu akan membuat kecantikan terlihat lebih sempurna. Terlebih kalau kita sudah memiliki suami, pasti suami pun akan lebih senang dengan perubahan warna kulit di bawah ketiak yang menjadi lebih putih.

cara memutihkan tubuh

(c) shutterstock.com

Tentang tips memutihkan tubuh ini

Memang ketiak berwarna lebih gelap terjadi pada banyak orang, baik wanita maupun pria. Penyebab bagian tersebut lebih bisa karena sering dicukur, akibat dari uap air, dan bisa juga karena keringat. Faktor lainnya bisa karena sering mengalami gesekan antar-kulit atau juga karena faktor usia. Semua itu membuat bagian bawah ketiak pun lebih gelap meski jarang terkena sinar matahari langsung. Untuk memutihkan ketiak secara alami, kita bisa gunakan bahan alami yang mampu memutihkan ketiak seperti apa yang dilansir laman healthmeup.com dan beberapa situs popular lainnya.

Salah satu bahan memutihkan ketiak secara alami yang terpercaya adalah cuka sari apel. Cara menggunakannya mudah, kita cukup oleskan cuka sari apel ini pada bagian ketiak dan biarkan mengering dengan sendirinya. Lakukan setiap hari sampai terlihat hasilnya. Ramuan pemutih ketiak lainnya adalah dengan mencampurkan cuka sari apel dengan baking soda. Sama cara penggunaannya, dengan diusapkan pada bagian ketiak dan dibiarkan hingga mengering.

Kalau kita meraa kesulitan menemukan cuka sari apel, bisa dengan menggunakan jeruk nipis. Bahan yang terkenal sebagai cara memutihkan tubuh ini juga bisa membuat putih ketiak. Caranya pun sederhana, cukup dengan mengoleskannya pada bagian ketiak dan biarkan kering dengan sendiri. Baru saat mandi kita bisa membilasnya hingga bersih. Bahan alami lainnya untuk pemutih ketiak adalah bubuk kayu cendana. Dengan dicampurkan beberapa tetes air mawar, kita bisa menggunakan obat ini untuk memutihkan ketiak. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk membuat kulit ketiak jadi putih seperti yang kita idamkan. Dengan mencoba salah satu cara di atas, kulit ketiak pun akan putih dengan alami.

Catatan tips memutihkan tubuh

Cara memutihkan tubuh dan wajah secara alami permanen dengan beras dan bahan-bahan lainnya hanya akan maksimal jika kita lakukan secara disiplin dan teratur seperti yang selalu kami sampaikan seperti yang ada di artikel sebelumnya. Kami berharap teman-teman bisa sedikit bersabar dan jangan mudah tergiur dengan produk-produk pabrikan yang tidak jelas asal usulnya dan tidak diketahui ula ijin edarnya di Indonesia. Semoga teman-teman bisa memahami hal ini dan salam cantik buat kalian semua.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status