Cara Menebalkan Rambut dengan Menggunakan Bahan-Bahan Alami

Ada banyak cara menebalkan rambut secara instan dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Namun, tidak semua penebal rabut terbuat dari bahan kimia. Beberapa bahan kimia pun dapat dimanfaatkan untuk ketebalan rambut. Lidah buaya merupakan salah satu bahan alami tersebut. Sudah banyak orang membuktikan keampuhannya. Faktanya, lidah buaya bukanlah satu-satunya bahan alami yang dapat dimanfaatkan untuk menebalkan rambut. Telur ayam kampung dan madu juga bisa membuat rambut kita lebih lebat dan indah.

cara menebalkan rambut

(c) shutterstock.com

Telur ayam kampung akan sangat lezat jika diolah menjadi makanan. Kandungan yang ada didalamnya sangat menyehatkan tubuh. Tidak banyak orang yang mengetahui ternyata kandungan sehat telur ayam kampung juga sangat bagus dalam cara menebalkan rambut. Bahan alami ini bisa digunakan untuk menebalkan rambut kita. Yang dibutuhkan oleh rambut hanyalah putih telurnya. Putih telur tersebut dioleskan pada rambut secara menyeluruh selama kurang lebih 15 menit. Satu minggu rutin melakukannya akan bisa memunculkan perubahan yang signifikan pada ketebalan rambut kita.

Madu yang manis dan lembut merupakan obat yang mampu menebalkan rambut kita dari penyakit. Namun selain itu, madu juga sangat berkhasiat dalam cara menebalkan rambut. Selain ketebalan rambut, kesehatan rambut dari akarnya pun masih tetap terjaga dan terawat. Hampir sama dengan putih telur ayam kampung, madu hanya perlu dioleskan secara menyeluruh pada rambut, dari pangkal hingga ujung rambut. Dengan perawatan yang teratur, dalam beberapa waktu rambut kita akan menjadi lebih lebat.

Kesimpulannya, menebalkan rambut tidak selalu sulit dan ribet. Beberapa bahan alami seperti lidah buaya, madu dan putih telur menawarkan cara yang mudah dan ringan dengan hasil yang maksimal. Yang dibutuhkan hanyalah keteraturan dalam melakukan perawatan alami tersebut. Karena bahan yang digunakan lebih natural, kerusakan rambut pun dapat diminimalisir sebaik mungkin. Jadi, rambut tebal anda akan semakin indah dengan kilau sehatnya. Beberapa cara menebalkan rambut tersebut patut kita coba, terlebih, bahannya pun sangat mudah didapat.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status