Cara Mengatasi Bulu Hidung Yang Keluar

Bulu hidung yang panjang bahkan sampai keluar dari area hidung menjadi masalah yang meresahkan banyak orang baik pria maupun wanita. Sebenarnya, bulu hidung memiliki fungsi yang sangat penting bagi kesehatan tubuh. Bulu hidung akan menyaring debu yang masuk bersamaan dengan udara yang dihirup. Anda pastinya dapat membayangkan jika tidak terdapat bulu pada bagian hidung, partikel debu akan ikut masuk ke dalam udara yang dihirup. Namun, bulu hidung yang terlalu panjang, juga akan membuat penampilan Anda menjadi kurang baik. Banyak orang yang melakukan berbagai macam cara untuk membuat bulu hidung tidak keluar dari hidung Anda.

bulu hidung keluar

Cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi bulu hidung keluar

1. Melakukan waxing pada bulu hidung

Ternyata tidak hanya waxing bulu ketiak atau bulu kaki saja yang dapat Anda lakukan. Melakukan waxing untuk bulu hidung yang keluar juga dapat dilakukan. Cara ini dilakukan dengan menggunakan salah satu produk yang dihasilkan oleh Australia. Cara melakukannya sangat mudah, bahkan hanya membutuhkan waktu 90 detik untuk melakukannya. Cara ini merupakan cara yang efektif untuk mengatasi bulu hidung yang keluar hingga melebihi batas normal. Anda jangan mengira kalau wax bulu hidung sama sakitnya dengan wax bulu kaki dan ketiak. Anda tidak akan merasakan sakit jika menggunakan waxing bulu hidung.

2. Memotong bulu hidung

Melakukan pemotongan bulu hidung dapat dilakukan dengan gunting atau dapat dilakukan dengan menggunakan alat pemotong kuku. Pastinya, kedua alat tersebut terdapat di rumah Anda. Dalam melakukan pemotongan, Anda harus benar-benar dapat memilih bulu hidung yang sudah benar-benar keluar dari area hidung. Pemotongan juga harus dilakukan dengan hati-hati agar tidak melukai hidung. Kelemahan dari cara ini yaitu bulu hidung akan cepat panjang serta akan tumbuh lebih lebat dari sebelumnya. Jadi, Anda harus rajin dalam memotong bulu hidung Anda agar tidak tumbuh keluar lagi hingga melebihi batas normal.

3. Mencabut bulu hidung.

Cara ini ternyata tidak diperbolehkan karena dapat membahayakan. Mencabut bulu hidung akan membuat Anda merasakan sakit bahkan yang lebih berbahaya lagi. Caraini juga dapat membuat hidung Anda menjadi terluka bahkan dapat terjadi infeksi pada luka. Pastinya, cara ini harus Anda hindari. Lebih baik Anda memotongnya daripada harus mencabutnya.

Cara yang tepat dalam mengatasi masalah bulu hidung yang keluar dari area hidung ini harus dipilih dengan tepat. Cara melakukannya pun sebaiknya dilakukan oleh orang yang sudah professional di bidangnya. Hal ini untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang akan membahayakan kesehatan tubuh. Temukan cara yang tepat dan mudah untuk mengatasi hal tersebut agar penampilan Anda kembali cantik dan juga tampan.

Kesimpulan : Cara mengatasi bulu hidung keluar antara lain dapat dilakukan dengan cara memotong, mencabut, serta melakukan waxing pada bulu hidung Anda.


DMCA.com Protection Status