CARA MENGHILANGKAN KOMEDO PUTIH dengan Masker Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menghilangkan Komedo Putih dengan Masker Alami

Cara menghilangkan komedo putih di wajah, komedo adalah sebuah sebutan atau nama yang terkadang hanya mendengarnya saja sebagan orang jadi merasa rsisih atau malah jengkel. Komedi ini adalah hasil dari adanya kotoran serta minyak di area wajah yang bersembunyi atau berada di balik dari pori-pori. Secara umum komedo ini ada dua kelompok atau jenis, yaitu yang berwarna putih serta yang lainnya adalah yang berwarna hitam atau terkesan seperti timbul bintik-bintik berwarna hitam yang tampak mengisi bagian pori-pori khususnya wajah.

cara menghilangkan komedo putih

(c) shutterstock.com

Komedo putih ini tidaklah padat, tetapi lebih cenderung berbentuk seperti pasta dimana apabila dipencet maka dia akan langsung keluar menjulur kesil dari kulit dan pada beberapa kasus baunya sedikit bikin eneg dan tidak enak. Apapun itu, tetap saja kedua kelompok atau jenis komedo ini tentulah sangat menjengkelkan, tetapi memang yang lebih jauh harus mendapatkan perhatian khusus adalah komedo putih ini. Komedo putih ini diketahui juga bisa akan menjadi cikal bakal dari jerawat nantinya apabila dibiarkan saja atau kemudian terinfeksi. Komedo ini akan bereaksi dan akan membesar serta meradang di bagian kulit Kita.

Sebelum keburu nantinya menjadi jerawat, maka sebaiknya kemunculan komedo putih yang menyebalkan ini segera dibereskan dan didisingkirkan. Teman-teman tidak perlu melakukan tindakan yang ekstrim sampa memencetnya yang kemudian bisa membuatnya menjadi infeksi, karena teman-teman hanya cukup menggunakan cara menghilangkan komedo putih di wajah dengan masker alami buatan sendiri yang akan kami sajikan dibawah ini,

Cara menghilangkan komedo putih

Masker jeruk nipis

Manfaat dari masker ini selain bisa mencerahkan kuli juga sekaligus menyegarkan, manfaat lain dari jeruk nipis adalah dapat membantu mengusir jerawat serta komedo hitam dan juga putih. Caranya tidak terlalu sulit karena cara menghilangkan komedo putih dengan jeruk nipis ini hanya perlu Kita aplikasikan sebagai masker atau moisturizer, maka dengan sendirinya komedo akan hilang dari wajah Kita.

Masker Kentang

Kentang dengan berbagai manfaatnya juga sudah kita bahas di blog ini. Salah satu kegunaan kentang adalah sebagai penghalau komed putih ini. Gunakanlah bahan alami kentang ini sebagai masker pada wajah Kita. Caranya cukup sederhana saja, yaitu dengan memarut bahan kentang ini atau bisa juga dengan mengirisnya yang tipis-tipis, setelah itu tinggal diaplikasikan pada seluruh bagian wajah. Teman-teman perlu melakukan ha ini sampai dua kali didalam satu hari jika menginginkan hasil yang terbaik.

Masker madu

Cara membersihkan komedo putih yang satu ini adalah yang paling favorite dan banyak dipilih. Hal ini dikarenakan madu ini adalah exfoliator yang alami (pengelupas) dan mampu bekerja maksimal. Dengan diaplikasikan sehari 1X saja, maka akan sangat baik hasilnya dan komedo akan berangsur berkurang dan tidak lagi menjadi masalah pada wajah Kita.

Masker yogurt

Yogurt sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita, selain itu yogurt dapat pula dibuat masker untuk membersihkan wajah , masker yogurt ini dapat berkhasiat menjaga kelembaban kulit dan melembutkan kulit wajah, apalagi jika yogurt dicampur dengan oatmeal dan dibuat menjadi masker wajah , yogurt ini dapat membersihkan wajah dari komedo putih .

Masker sandalwood

Komedo putih dapat juga dihilangkan dengan sandalwood yang dicampur dengan air mawar , manfaat sandalwood ini menjadikan kulit wajah menjadi berkilau serta akan terlihat lebih segar, wewangian sandalwood ini masih jarang kita jumpai meskipun banyak sekali khasiatnya, salah satunya sebagai bahan masker untuk kecantikan yang lebih alami.

Masker lidah buaya

Tanaman lidah buaya ini sering kita jumpai di taman-taman depan rumah sebagai tanaman hias , jika kita perhatikan tanaman lidah buaya ini bermanfaat sebagai pencegah infeksi kulit yang disebabkan oleh komedo , prawatan dengan masker ini membuat jerawat tidak akan muncul dan menjaga serta merawat kulit wajah dari bekas jerawat. Untuk mendapatkan kulit wajah yang bersih serta bersinar pakailah masker lidah buaya ini dua kali sehari.

Masker putih telur

Putih telur dari sebutir telur ayam kampung yang telah dipisahkan bagian putih dari kuningnya dapat bermanfaat sebagai masker wajah , sapukan di wajah sebagai masker secara merata dan tunggu hingga mengering, masker ini akan membuat kulit wajah kita menjadi kencang serta dapat juga mengangkat komedo dari wajah.

Masker pisang

Komedo dapat diusir secara ampuh dengan menggunakan buah pisang, yakni dengan cara buah pisang dihancurkan kemudian dimassage ke kulit wajah, tunggu hingga meresap pada kulit wajah kemudian dibilas .

Tidak sulit kok untuk menjadi cantik alami itu, dan itu tadi adalah beberapa cara menghilangkan komedo putih dengan masker alami. Hanya memang dibutuhkan kesabaran dan ketelatenan untuk membuat kulit tampil maksimal. Selamat mencoba ya teman-teman. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status