Macam-Macam Jerawat

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Macam-Macam Jerawat

Jerawat adalah pengganggu yang paling menyebalkan pada wajah. Jika dibiarkan akan sangat mengganggu pemandangan pada wajah kita, tetapi jika dipencet agar hilang akan menimbulkan rasa sakit dan akan membekas di wajah. Ternyata, jerawat itu tak hanya sat jenis, tetapi jerawat itu bermacam-macam jenisnya. Makanya, kamu sebagai wanita harus tahu macam-macam jerawat yang bisa tumbuh kapanpun agar penganan yang kamu lakukan nantinya sesuai dengan jenis jerawatnya.

Macam-macam Jerawat

Pertama, jerawat biasa. Jerawat ini sering muncul karena kulit kita terlalu berminyak, adanya penyumbatan pada kulit wajah. Bahkan, jerawat bisa muncul jika kita dilanda stress. Jerawat biasa sangat mudah dikenali karena warnanya yang sudah fenomenal yaitu benjolan berwarna pink yang lama kelamaan akan berubah menjadi kemerah-merahan jika sudah semakin lama.

macam-macam-jerawat

Untuk mengatasinya, kamu harus rajin membersihkan wajah kamu setiap harinya dan memakai pelembab yang cocok dengan tipe kulit kamu agar jerawat tidak mudah timbul. Jenis jerawat yang kedua adalah jerawat batu. Jerawat batu ini bisa muncul karena kulit kita menghasilkan minyak yang berlebih. Tentunya, ini beda dengan jerawat biasanya karena jerawat batu akan menimbulkan efek nyeri pada penderitanya.

Benjolan merah merekah itu sulit disembuhkan oleh kamu yang mengalaminya, maka bawalah ke dokter agar mudah dalam proses penyembuhannya.belum lagi, jerawat ini juga akan meninggalkan bekas yang hilangnya membutuhkan waktu yang lama dan memerlukan perawatan yang intensif.

Jerawat yang ketiga adalah komedo. Jerawat ini biasanya berada di sekitar hidung dan sangat mengganggu keberadaannya. Komedo ada dua, yaitu blackhead dan whitehead. Komedo bisa tumbuh karena kita kurang memperhatikan kebersihan wajah. Jerawat ini biasanya muncul karena sisa-sisa makeup yang tidak tuntas ketika membersihkannya.

Sehingga, kamu harus sering-sering mencuci muka dengan menggunakan sabun muka supaya komedo tak lagi bersarang di wajah cantikmu. Macam-macam jerawat di atas pasti pernah kamu alami bukan? Khususnya bagi para perempuan.

Kamu pasti akan mudah membasmikannya dan tidak lagi menjadikan jerawat sebagai musuh bebuyutan kamu, setelah kamu memperoleh tentang macam-macam jerawat di atas beserta cara mengatasi jerawat tersebut.

Ingat, harus rutin membersihkan wajah supaya jerawat enggan menempel dan kurangi pula mengkonsumsi makanan-makanan yang mempunyai kadar minyak yang tinggi. Jika kamu sudah melakukan 2 hal tersebut, dijamin jerawat takkan singgah lagi di wajah cantikmu.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status