Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Yang Murah Dan Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Yang Murah Dan Alami

Bekas luka, terkadang sangat sulit untuk dihilangkan. Bekas luka juga membuat penampilan menjadi kurang menarik. Tak sedikit orang berusaha menutupi bekas luka yang mereka miliki dengan berbagai cara.

Mulai dari menggunakan pakaian panjang ataupun menggunakan make up yang tebal demi menutupi kekurangannya. Tapi saat ini, sudah banyak ditawarkan berbagai produk obat untuk penghilang bekas luka. Namun sayangnya di pasaran beberapa obat tersebut memiliki harga yang cukup mahal, sehingga hanya beberapa kalangan tertentu saja yang dapat membelinya.

Obat Untuk Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

obat-penghilang-bekas-luka

Tapi anda tidak perlu khawatir, masih ada cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas luka. Yaitu dengan memanfaatkan berbagai bahan alami dan tentunya harganya jauh lebih murah serta memiliki khasiat tak kalah hebat dengan berbagai produk yang ada dipasaran. Yuk kita simak beberapa obat untuk menghilangkan bekas luka yang alami serta mudah dan murah untuk didapat.

1. Lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya berfungsi sebagai penyubur rambut. Kandungan asam amino dan lidnin berfungsi sebagai zat yang mampu merangsang tumbuhnya sel kulit baru dan melembabkan kulit. Zat inilah yang mampu menghilangkan bekas luka terutama bekas luka bakar. Caranya, oleskan secara rutin lendir atau gel lidah buaya pada bekas luka. Lakukan secara rutin 2 hingga 3 kali sehari. Kulit anda akan kembali mulus seperti sedia kala.

2. Mengkudu

Mengkudu memang dikenal sebagai buah yang memiliki berbagai khasiat untuk kesehatan. Mengkudu banyak mengandung antioksidan, zat peradangan serta anagesik yang bermanfaat merangsang tumbuhnya sel kulit baru dan memudarkan bekas luka. Caranya, haluskan buah mengkudu, usapkan bubur mengkudu pada bekas luka dan diamkan selama 10 hingga 15 menit. Gunakan secara rutin 2 hingga 3 kali dalam seminggu, maka bekas luka anda pun perlahan akan menghilang.

3. Daun mint dan madu

Perpaduan antara daun mint dan madu dinilai ampuh untuk menghilangkan bekas luka. Caranya, campurkan tumbukan daun mint bersama madu. Oleskan pada bekas luka, lalu diamkan selama 15 hingga 20 menit. Lakukan secara rutin 2 hingga 3 kali sehari. Kedua bahan tersebut memiliki berbagai kandungan yang bermanfaat untuk meregenerasi kulit.

Itulah beberapa obat untuk menghilangkan bekas luka secara alami dan mudah anda praktekkan sendiri di rumah. Untuk apa kita harus membayar mahal jika kita dapat memanfaatkan berbagai bahan alam yang mampu membuat kulit kita terbebas dari bekas luka seperti sedia kala.

Memanfaatkan apa yang sudah disediakan oleh alam, adalah sebuah pilihan yang bijak. Sekarang, anda tidak perlu ragu lagi menggunakan bahan-bahan alami diatas sebagai bahan untuk mempercantik penampilan anda. Selamat mencoba.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status