Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Sebelum Mencari Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Baca Dulu Ini

Intro

Cara menghilangkan jerawat dan juga noda hitam bekas radangnya banyak sekali caranya mulai dari yang murah dengan cara alami sampai ke yang berbiaya tinggi. Sebelum sobat Ayla melakukan pencarian lagi tentang cara-cara itu ada baiknya luangkan waktu sejenak untuk membaca kembali artikel ini agar teman-teman bisa memahami tentang masalah jerawat ini dan mencari solusi terbaik untuk persoalan teman-teman semua.

Jerawat adalah masalah di kulit wajah yaitu suatu kondisi di mana pori-pori pada bagian kulit wajah kita tersumbat dan dalam kurun waktu tertentu akan berakibat timbunya kantung nanah dan terjadi peradangan. Jerawat termasuk dalam kategori penyakit kulit yang sangat banyak sekali orang yang mengalaminya.

Jumlah penderitanya cukup besar, khususnya pada rentang usia 15 sampai dengan 45 tahun. Bahkan seorang peneliti masalah ganguan kulit atau jerawat yang sangat terkenal yaitu Kligmann, pernah menyampaikan bahwa,

“Tak ada satu orang pun di dunia yang melewati masa hidupnya tanpa sebuah jerawat di kulitnya”

Ada beberapa kemungkinan penyebab utamanya yaitu antara lain adanya perubahan hormonal dimana kondisi ini kemudian akan merangsang kelenjar minyak yang ada pada kulit. Selain dari itu perubahan hormonal yang lain dan berpotensi juga menjadi pemicu munculnya masalah jerawat ini adalah adalah stres yang berkepanjangan, haid atau menstruasi, saah mnjalani kehamilan dan yang selalu menjadi issue manarik adalah penggunaan obat atau pil KB.

Nah, dibawah ini ada beberapa hal penting yang perlu sobat Ayla ketahui khususnya dalam hal mengenali penyebab jerawat dan memilih cara menghilangkannya. Artikel ini cukup panjang sehingga kami membaginya dalam beberapa bahasan. Mulai dari

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status