WARNA MAKE UP NATURAL

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Warna Make Up Natural

Siapa sih, yang tidak memnginginkan kecantikan yang alami dan natural? Semua wanita pastinya mengidamkan kecantikan yang alami dan natural. Cantik alami dan natural memang menjadi idaman semua wanita di dunia. Dengan kecantikan yang natural akan memberikan aura yang berbeda dari setiap wanita. Tertarik dengan bahasan kali ini ? Yuk kita lanjutkan membaca artikel tentang warna make up natural ini.

warna make up natural

(c) shutterstock.com

Untuk berpenampilan cantik secara natural, memang harus bisa menyesuaikan antara make up, pakaian dan kondisi yang sedang terjadi. Maksud dari kondisi disini adalah kondisi acara (event) yang seperti apa yang akan dihadiri. Untuk berpenampilan secara natural, harus bisa memiliah dalam memilih warna make up natural. Warna make up natural memberikan pengaruh yang besar pada penampilan cantik secara alami dan natural.

Untuk memberikan warna make up natural, ikuti beberapa tips make up natural berikut ini.

  • Rutinitas yang wajib dilakukan sebelum make up wajah adalah dengam membersihkan muka terlebih dahulu dengan menggunakan pembersih. Kemudian lanjutkan dengan memberikan krim pelembab pada bagian keseluruhan wajah.
  • Biarkan pelembab meresap pada kulit wajah, jika Anda memiliki lingkaran hitam pada bagian mata, gunakan concealer untuk menyamarkan lingkaran hitam yang ada pada mata.
  • Langkah selanjutntya, aplikasikan foundation dan oleskan pada seluruh bagian wajah. untuk foundation, pilihlah warna yang mirip dengan warna kulit.
  • Selanjutnya aplikasikan bedak dengan menggunakan powder brush atau puff untuk meratakan bedak pada wajah.
  • Untuk menata alis, gunakan pansil alis berwarna hitam bagi yang memiliki bentuk alis yang tipis. Untuk bentuk alis yang tebal, berikan warna coklat dan rapikan sedikit untuk memberikan kesan natural.
  • Lanjutkan pada bagian kelopak mata. Make up lah kelopak mata dengan eyeshadow. Untuk memberikan kesan yang natural, berikan eyeshadow dengan warna yang cerah. Seperti pink, orange, dan peach.
  • Untuk mempertegas bagian kelopak mata, aplikasikan eyeliner pada bagian atas dan bawah kelopak mata. Aplikasikan secara tipis untuk memberikan kenaturalan pada wajah.
  • Untuk menyempurnakan bagian mata, gunakan penjepit bulu mata untuk melentikkannya. Kemudian lanjutkan dengan memberikan maskara untuk mempertegas bulu mata. Sapukan satu kali maskarapada bulu mata. Agar memberikan efek yang natural.
  • Untuk menjadikan make up yang lebih hidup, aplikasikan blush on pada bagian pipi. Sapukan blush on pada bagian kedua pipi. Jangan lupa, memilih warna blush on dengan warna yang cerah dan sesuaikan dengan warna eyeshadow.
  • Untuk semakin sempurna, berikan perona bibir. Untuk perona bibir pilihlah warna yang natural sesuai dengan warna bibir Anda, dan berikan lipgloss untuk memberikan kesan bibir yang sexy.

Bagaimana teman-teman ? Cukup mudahkan untuk bisa berpenampilan cantik dengan kesan natural. Untuk berpenampilan cantik secara natural, Anda bisa mengikuti langkah-langkah di atas dan pilihlah warna make up natural untuk menyempurnakan penampilan cantik natural Anda. Semoga isi dari artikel ini memberikan manfaat dan menjadi referensi bagi wanita Indonesia.(Ayla/Adi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status