Info Tips

5 Model Rambut Pendek Pria Gaya Spike Yang Menawan

53
×

5 Model Rambut Pendek Pria Gaya Spike Yang Menawan

Share this article

Model rambut pendek pria dengan gaya spike menjadi tren yang semakin populer. Gaya ini memberikan tampilan yang maskulin dan menawan, serta cocok untuk berbagai kesempatan. Jika Anda mencari inspirasi untuk model rambut pendek dengan gaya spike, berikut adalah 5 pilihan yang dapat Anda pertimbangkan:

Rambut Pendek Spike Tertata Rapi

Gaya ini menghadirkan tampilan yang elegan dan modern. Rambut dipotong cukup pendek di samping dan belakang, sementara bagian atas dibiarkan lebih panjang. Bagian atas rambut kemudian disisir ke depan atau ke samping untuk menciptakan efek “spike” yang teratur.

Trik Styling:

Untuk mencapai gaya spike tertata rapi ini, gunakan gel atau pomade dengan daya rekat tinggi. Aplikasikan produk tersebut ke bagian atas rambut dan sisir dengan jari-jari Anda. Hindari menggunakan terlalu banyak produk agar hasilnya tetap terlihat alami.

Rambut Pendek Spike Acak-acakan

Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih edgy dan tidak terlalu formal, gaya spike acak-acakan bisa menjadi pilihan yang tepat. Potongan rambut pada bagian samping dan belakang tetap pendek, sedangkan bagian atas dibiarkan cukup panjang untuk dipermudah membentuk “spike” secara bebas.

Trik Styling:

Untuk menciptakan gaya spike acak-acakan ini, gunakan wax atau clay dengan tekstur matte. Oleskan produk tersebut ke bagian atas rambut dan gunakan jari-jari Anda untuk membentuk “spike” secara acak. Jangan khawatir jika hasilnya terlihat sedikit berantakan, karena itulah pesonanya!

Rambut Pendek Spike Lurus

Jika Anda lebih suka tampilan yang sederhana namun tetap menawan, gaya spike lurus bisa menjadi pilihan yang tepat. Potongan rambut pada bagian samping dan belakang tetap pendek, sedangkan bagian atas dibiarkan cukup panjang untuk bisa disisir lurus ke atas.

Trik Styling:

Untuk mencapai gaya spike lurus ini, gunakan gel atau pomade dengan daya rekat tinggi. Aplikasikan produk tersebut ke bagian atas rambut dan sisir secara perlahan ke arah yang diinginkan. Pastikan agar rambut tampak lurus dan tidak bergelombang.

Rambut Pendek Spike Tergerai

Jika Anda ingin menampilkan tampilan yang lebih kasual dan santai, gaya spike tergerai bisa menjadi pilihan yang menarik. Potongan rambut pada bagian samping dan belakang tetap pendek, sedangkan bagian atas dibiarkan cukup panjang untuk bisa digerai dengan lembut.

Trik Styling:

Untuk menciptakan gaya spike tergerai ini, gunakan mousse atau sea salt spray untuk memberikan tekstur pada rambut. Aplikasikan produk tersebut ke bagian atas rambut dan gunakan tangan Anda untuk menggerai rambut dengan lembut. Hindari menyisir secara berlebihan agar tampilannya tetap alami.

Rambut Pendek Spike dengan Undercut

Untuk tampilan yang lebih berani dan unik, Anda bisa mencoba gaya spike dengan undercut. Bagian samping dan belakang rambut dipotong sangat pendek atau bahkan dicukur, sedangkan bagian atas dibiarkan cukup panjang untuk dibentuk menjadi “spike”.

Trik Styling:

Untuk menciptakan gaya spike dengan undercut ini, gunakan gel atau pomade dengan daya rekat tinggi pada bagian atas rambut. Sisir rambut ke arah yang diinginkan dan pastikan agar bagian samping dan belakang tetap terlihat rapi sesuai potongan yang diinginkan.

Dengan memilih salah satu dari 5 model rambut pendek pria dengan gaya spike yang menawan ini, Anda dapat mengubah penampilan Anda menjadi lebih stylish dan edgy. Pilihlah model yang sesuai dengan kepribadian dan gaya Anda sendiri, serta jangan lupa untuk menggunakan produk perawatan rambut yang tepat agar hasilnya tetap terlihat maksimal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *