Info Tips

7 Model Rambut Sebahu Yang Luar Biasa Dan Sangat Banyak Disukai

100
×

7 Model Rambut Sebahu Yang Luar Biasa Dan Sangat Banyak Disukai

Share this article

7 Model Rambut Sebahu Yang Luar Biasa Dan Sangat Banyak Disukai

1. Bob Runcing dengan Poni Asimetris

Dalam dunia fashion rambut yang terus berkembang, model rambut sebahu telah menjadi salah satu tren yang paling populer di kalangan wanita. Salah satu model rambut sebahu yang luar biasa dan sangat banyak disukai adalah bob runcing dengan poni asimetris.

Bob runcing dengan poni asimetris adalah kombinasi sempurna antara gaya yang edgy dan feminin. Dengan potongan rambut sebahu yang tajam dan poni yang miring secara asimetris, model ini memberikan tampilan yang segar dan modern.

Keunikan Model Ini

Keunikan dari bob runcing dengan poni asimetris terletak pada potongan rambutnya yang memberikan dimensi dan tekstur tambahan pada wajah. Poni asimetris juga memberikan kesan eksentrik dan membuat penampilan Anda lebih menarik.

2. Shaggy Lob dengan Ombre Hair

Jika Anda ingin tampil lebih berani namun tetap elegan, shaggy lob dengan ombre hair bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Model ini memadukan panjang lob (long bob) dengan gaya messy atau acak-acakan.

Ombre hair, yaitu teknik pewarnaan di mana warna alami rambut bergradasi menjadi warna lain, menambahkan sentuhan yang unik pada model rambut sebahu ini. Dengan menggabungkan warna yang kontras, seperti blonde dan cokelat gelap, Anda bisa menciptakan tampilan yang edgy dan berbeda.

Keunikan Model Ini

Keunikan dari shaggy lob dengan ombre hair terletak pada gaya messy atau acak-acakan yang memberikan kesan effortless namun tetap stylish. Model ini juga cocok untuk segala jenis tekstur rambut, mulai dari lurus hingga keriting.

3. Pixie Cut dengan Undercut

Jika Anda ingin tampil lebih bold dan berani mencoba sesuatu yang benar-benar out of the box, pixie cut dengan undercut bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk Anda. Pixie cut adalah model rambut pendek yang sangat singkat di bagian belakang dan samping, sementara bagian atasnya tetap memiliki panjang sedikit lebih banyak.

Dengan menambahkan elemen undercut di sisi atau bagian belakang kepala, model ini memberikan tampilan yang ekstrem namun tetap stylish dan modern.

Keunikan Model Ini

Pixie cut dengan undercut memiliki keunikan dalam pemaduan antara potongan rambut pendek dan panjang serta perbedaan tekstur antara bagian atas dan bawah rambut. Model ini juga memberikan kesan yang kuat dan percaya diri pada pemakainya.

Dalam dunia fashion rambut, ada begitu banyak model rambut sebahu luar biasa lainnya yang dapat Anda coba. Namun, bob runcing dengan poni asimetris, shaggy lob dengan ombre hair, dan pixie cut dengan undercut adalah tiga model rambut sebahu yang sangat populer dan banyak disukai.

Dengan memilih salah satu dari ketiga model ini, Anda bisa menciptakan tampilan yang unik, edgy, dan mempesona. Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *