Info Tips

9 Model Rambut Pria Terbaru Paling Keren

38
×

9 Model Rambut Pria Terbaru Paling Keren

Share this article

Apakah Anda sedang mencari inspirasi untuk mencoba model rambut terbaru? Jika Anda seorang pria yang ingin tampil keren dan berbeda, kami telah mengumpulkan 9 model rambut pria terbaru yang paling keren untuk Anda coba. Dengan tampilan yang edgy dan gaya penulisan informatif, artikel ini akan memberikan informasi detail tentang setiap model rambut. Jadi, mari kita mulai!

1. Undercut dengan Textured Top

Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih berani dan unik, potongan rambut undercut dengan bagian atas yang diberi tekstur adalah pilihan yang sempurna. Bagian samping dan belakang kepala akan dicukur sangat pendek atau bahkan botak, sementara bagian atasnya akan dibiarkan panjang dan diberikan tekstur menggunakan produk styling seperti wax atau pomade.

Keuntungan:

  • Tampilan modern dan edgy
  • Mudah diatur dan dirawat

2. Pompadour Modern

Jika Anda menyukai gaya retro namun ingin memberikan sentuhan modern, pompadour modern adalah jawabannya. Potongan ini melibatkan rambut yang dipotong pendek di samping dan belakang kepala, dengan bagian atasnya dibiarkan panjang agar dapat dikondisikan ke arah depan untuk menciptakan volume.

Keuntungan:

  • Tampilan klasik dengan sentuhan modern
  • Memberikan kesan elegan dan berkelas

3. Taper Fade dengan Quiff

Model rambut ini menggabungkan potongan rambut taper fade yang halus di samping dan belakang dengan quiff yang berani di bagian atas kepala. Quiff adalah gaya rambut yang dicukur pendek di samping, tetapi ditinggalkan agak panjang dan dikondisikan ke arah depan untuk menciptakan volume dan tekstur yang lebih dramatis.

Keuntungan:

  • Tampilan modern dan berkelas
  • Versatile, cocok untuk acara formal atau santai

4. High and Tight

Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih maskulin dan bersih, potongan rambut high and tight adalah pilihan yang tepat. Potongan ini melibatkan sisi kepala yang dicukur sangat pendek atau bahkan botak, sementara bagian atasnya dibiarkan sedikit lebih panjang namun tetap rapi.

Keuntungan:

  • Tampilan maskulin dan profesional
  • Mudah dirawat dan cocok untuk gaya hidup aktif

5. Man Bun Undercut

Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih edgy namun tetap bergaya, man bun undercut adalah pilihan terbaik. Bagian samping dan belakang kepala akan dicukur pendek atau bahkan botak, sementara bagian atasnya akan dibiarkan cukup panjang untuk diikat menjadi man bun yang keren.

Keuntungan:

  • Tampilan yang unik dan menarik perhatian
  • Versatile, dapat diubah menjadi tampilan yang lebih santai atau formal

6. Buzz Cut dengan Line Up

Jika Anda menginginkan potongan rambut yang sangat pendek dan minimalis namun tetap terlihat berbeda, buzz cut dengan line up adalah pilihan yang tepat. Rambut akan dicukur sangat pendek di seluruh kepala, sementara garis rapi akan dibuat di sepanjang garis rambut dan janggut.

Keuntungan:

  • Tampilan minimalis dan praktis
  • Mudah dirawat dan cocok untuk gaya hidup sibuk

7. Faux Hawk Textured

Jika Anda ingin tampil dengan tatanan rambut yang lebih mencolok namun tetap terkesan stylish, faux hawk textured adalah pilihan yang tepat. Dengan gaya ini, bagian tengah rambut dibiarkan sedikit lebih panjang dan dikondisikan ke arah tengah kepala untuk menciptakan tatanan mohawk palsu yang keren.

Keuntungan:

  • Tampilan edgy dan modern
  • Dapat dipakai dalam berbagai acara atau kesempatan

8. Long Fringe dengan Skin Fade

Jika Anda ingin tampil dengan gaya yang lebih panjang namun tetap rapi, long fringe dengan skin fade adalah pilihan yang tepat. Bagian atas kepala akan dibiarkan panjang dan diberikan fringing yang menyentuh alis, sementara sisi kepala akan dicukur sangat pendek atau bahkan botak untuk menciptakan kontras.

Keuntungan:

  • Tampilan modern dan stylish
  • Versatile, cocok untuk berbagai bentuk wajah

9. Side Part Pompadour

Jika Anda menginginkan tampilan yang lebih klasik namun tetap terlihat berbeda, side part pompadour adalah pilihan yang sempurna. Dengan potongan ini, bagian samping dan belakang kepala akan dibiarkan sedikit lebih pendek, sementara bagian atasnya akan diberikan volume dan dikondisikan ke arah samping dengan parting yang jelas.

Keuntungan:

  • Tampilan klasik dengan sentuhan modern
  • Cocok untuk acara formal atau pekerjaan kantor

Maka itulah 9 model rambut pria terbaru yang paling keren untuk Anda coba. Semoga artikel ini memberikan inspirasi bagi Anda dalam menentukan potongan rambut terbaru Anda! Ingatlah bahwa setiap orang memiliki bentuk wajah dan gaya hidup yang berbeda, jadi pastikan untuk memilih potongan rambut yang sesuai dengan kepribadian dan kebutuhan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *