Kecantikan

Cara Memilih Tas Wanita

74
×

Cara Memilih Tas Wanita

Share this article

Cara Memilih Tas Wanita

Apakah Anda sedang mencari tas wanita yang sempurna untuk melengkapi gaya Anda? Dalam dunia mode yang terus berkembang, ada begitu banyak pilihan tas wanita yang tersedia. Namun, memilih tas yang tepat bukanlah tugas yang mudah. Untuk membantu Anda dalam menemukan tas impian Anda, berikut adalah beberapa tips dalam memilih tas wanita yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya Anda.

1. Perhatikan Ukuran dan Bentuk

Ukuran dan bentuk tas sangat penting untuk dipertimbangkan saat memilih tas wanita. Pertama-tama, tentukanlah ukuran tas yang Anda butuhkan berdasarkan barang-barang yang akan Anda bawa sehari-hari. Jika Anda sering membawa banyak barang, maka sebuah tote bag atau hobo bag mungkin lebih cocok untuk Anda.

Selain ukuran, perhatikan juga bentuk tas. Jika tubuh Anda bertubuh kurus dan tinggi, maka pilihlah tas dengan bentuk kotak atau persegi untuk menambahkan dimensi pada tubuh Anda. Sementara itu, jika tubuh Anda bertubuh pendek dan gemuk, hindarilah tas dengan bentuk besar atau bulat karena dapat membuat tubuh terlihat lebih lebar.

a) Tote Bag: Klasik dan Fungsional

Tote bag adalah salah satu jenis tas wanita yang paling populer saat ini. Dengan desainnya yang sederhana namun fungsional, tote bag bisa menjadi pilihan sempurna bagi mereka yang membutuhkan banyak ruang penyimpanan. Tote bag biasanya memiliki satu atau dua tali yang dapat dikenakan di bahu atau dipegang dengan tangan.

b) Hobo Bag: Kasual dan Stylish

Hobo bag adalah tas wanita dengan bentuk melengkung yang terlihat santai dan stylish. Tas ini biasanya terbuat dari bahan kulit atau kanvas, dan sering kali memiliki tali panjang untuk digantung di bahu. Hobo bag cocok untuk digunakan sehari-hari, terutama jika Anda ingin tampil lebih kasual namun tetap trendy.

2. Pilihlah Bahan yang Berkualitas

Ketika memilih tas wanita, jangan lupa untuk memperhatikan kualitas bahan yang digunakan. Tas yang terbuat dari bahan berkualitas akan lebih awet dan tahan lama. Beberapa jenis bahan tas wanita yang umum digunakan antara lain kulit, kanvas, suede, dan satin.

Jika Anda mencari tas yang tahan lama dan berkesan mewah, maka pilihlah tas wanita dari kulit asli. Kulit asli memiliki daya tahan yang baik dan memberikan kesan elegan pada pemakainya. Namun, jika Anda menginginkan pilihan yang lebih ramah lingkungan, maka tas hobo dari kanvas atau suede bisa menjadi alternatif yang baik.

a) Kulit Asli: Elegan dan Tahan Lama

Tas wanita dari kulit asli merupakan investasi jangka panjang bagi para pecinta mode. Kulit asli tidak hanya memberikan kesan mewah, tetapi juga memiliki daya tahan yang baik. Tas dari kulit asli akan terlihat semakin indah seiring berjalannya waktu dan penggunaan.

b) Kanvas: Trendy dan Ramah Lingkungan

Tas wanita dari kanvas adalah pilihan yang lebih ramah lingkungan dibandingkan dengan tas dari kulit. Kanvas adalah bahan yang kuat dan tahan lama, sehingga tas ini bisa menjadi teman setia Anda dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Selain itu, tas hobo dari kanvas juga terlihat trendy dan cocok untuk gaya kasual.

3. Sesuaikan dengan Gaya Pribadi Anda

Terakhir, saat memilih tas wanita, jangan lupa untuk mempertimbangkan gaya pribadi Anda sendiri. Tas adalah aksesori yang dapat menunjukkan kepribadian dan gaya seseorang. Jadi, pastikan untuk memilih tas yang sesuai dengan kepribadian dan preferensi fashion Anda.

Jika Anda memiliki gaya yang edgy dan berani bereksperimen dengan mode, cobalah memilih tas dengan warna atau desain yang unik dan mencolok. Namun, jika Anda lebih suka tampil sederhana namun elegan, maka pilihlah tas dengan warna netral seperti hitam atau cokelat.

Dalam memilih tas wanita yang tepat, ingatlah untuk tidak hanya melihat tren mode terkini. Pilihlah tas yang tidak hanya membuat Anda terlihat stylish, tetapi juga nyaman digunakan sehari-hari. Dengan memperhatikan ukuran, bentuk, bahan, dan gaya pribadi Anda sendiri, Anda dapat menemukan tas wanita yang sempurna untuk melengkapi penampilan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *